Wisata Situ Cileunca
arung jeram pangalengan

Wisata Situ Cileunca

Situ Cileunca merupakan salah satu dari berbagai Situ atau danau di Bandung yang menyajikan pemandangan yang menakjubkan. Berada di bandung selatan, situ ini menawarkan berbagai aktifitas serta keindahan alam yang mampu membuat kita selalu ketagihan dan betah di tempat ini.

Berbagai keseruan dapat kita temukan disini. Mulai dari mencoba berbagai permainan yang seru, berkemah ria di pinggir danau, hingga sekedar membuat memori kamera penuh dengan foto foto bertema keindahan alam disini.

Wisata Situ Cileunca

Berikut beberapa atraksi yang dapat kita lakukan di Situ Cileunca

 1. Paparahuan alias berperahu
Merupakan pilihan ketika kita ingin sekedar menikmati indahnya situ cileunca tanpa menghabiskan banyak tenaga. Kita akan dibawa mengelilngi situ dan menikmati secara lebih dekat. Minimal harus ada 10 orang dalam satu perahu untuk dapat menikmati indahnya pemandangan yang tersaji. Tenang, para operator disini sudah handal dalam mengendalikan kapal wisatanya, jadi keamanan adalah yang utama.

 2. Arung Jeram
Danau ini mempunyai anak sungai yang sering digunakan sebagai arena arung jeram atau rafting Pangalengan. Ya, sungai palayangan ini mempunyai karakteristik yang unik, dimana debit air dapat diatur sedemikian rupa, sehingga pengalaman rafting akan selalu berbeda dari waktu ke waktu. Operator yang ada pun telah tersertifikasi dan berpengalaman, rafting kita pun jadi lebih ana dan menyenangkan. Jeram yang ada pun bervariasi, membuat tantangan semakin mendebarkan.

 3. Outbound
Salah satu kegiatan yang sering dilakukan, terutama jika kita dating Bersama teman teman adalah mencoba berbagai wahana outbound yang dikenal sebagai wahana penguji adrenalin kita. Mulai dari Flying fox hingga archery battle dapat kita coba di tempat ini. Sebuah pengalaman baru dimana kita dapat bermain, bersenda gurau serta memacu adrenalin di tempat yang menyuguhkan keseruan dan keindahan sekaligus. Gaada duanya cuy!

 4. Camping
Ingin mencoba suasana baru? Cobalah berkemah di tepi danau. Kalian bisa menikmati sunrise dan sunset dengan orang yang tersayang maupun ingin menikmati waktu sendiri dengan cara yang berbeda. Banyak Camping Ground yang tersedia. Lupa nyimpen tenda dimana? Tenang, disini banyak penyewaan tenda juga kok. Juga tersedia kayu bakar serta makanan makanan yang siap membuat malam akan semakin hangat.

 5. Foto atau swafoto di jembatan cinta
 Merasa kurang spot foto unik di tempat ini? Tenang, danau ini punya 1 jembatan yang menhubungkan anata 2 desa, yaitu desa Pulosari dan desa Wanasari. Membosankan? Eits, tunggu dulu. View atau pemandangan dari jembatan ini bisa membuat orang minimal jadi mupeng lah, muka pengen! Hamparan perairan danau serta warna jembatan yang menyolok menjadi senjata utama jembatan ini ntuk mearik wisatawan utuk sekedar mengambil beberapa foto. Hingga tak sadar memori kamera penuh dengan jepretan di jembatan cinta ini.


 Nah dari beberapa wisata ini, Gravity adventure bisa mengakomodasi kebutuhan kalian. Kami mempunyai villa De Bloem yang dimana kalian bisa menginap di lakeview cottage kami, dimana situ cileunca menjadi pemandangan pertama kalian dipagi hari ketika membuka pintu. Selain itu kalian juga bisa camping dengan ditemani api unggun, atau sekedar menghabiskan waktu Bersama keluarga di Villa kami. Selain penginapan, Gravity Adventure juga mempunyai beragam aktifitas seru lainnya, mulai dari team building, outbound, hingga rafting atau arung jeram di sungai palayangan yang pastinya membuat kalian ketagihan.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami 
Teh Esha : 0822 2343 4834
Teh Resa : 0878 0842 1624
Jangan tunda lagi, segera rasakan pengalaman yang tiada duanya Bersama kami.

 Berikut adalah lokasi dari rafting kami
arung jeram pangalengan